Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko Resmi Dikukuhkan

Padang – Tim Pemenangan Mahyeldi dan Vasko Ruseimy untuk Pilgub Sumbar resmi bertugas setelah dikukuhkan pada sebuah acara di Pangeran Beach Hotel, Padang, Jumat (6/9/2024) malam. Tim ini berjumlah ratusan orang yang berasal dari berbagai latar belakang.

Pengukuhan dilakukan oleh Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Evi Yandri, yang mewakili koalisi partai, dan Ketua Tim Pemenangan Andre Rosiade. Pengukuhan berlangsung dengan pembacaan ikrar serentak di hadapan Wakil Calon Gubernur Sumbar, Vasko Ruseimy.

Dalam laporannya, Sekretaris Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko, Rahmat Saleh, menyatakan tingginya minat tokoh-tokoh di Sumbar untuk bergabung dalam tim tersebut.

“Banyak tokoh-tokoh hebat dari berbagai latar belakang yang berminat bergabung dengan tim pemenangan ini. Ada yang kami minta, tapi ada juga yang datang dengan antusiasme besar, harapan mereka sangat tinggi kepada Mahyeldi-Vasko,” ujar Rahmat saat membacakan daftar Surat Keputusan (SK) pengukuhan.

Vasko Ruseimy, dalam sambutannya, meminta tim yang telah dikukuhkan agar segera memulai konsolidasi intensif dengan masyarakat.

“Terima kasih kepada bapak dan ibu yang sudah bersedia bergabung bersama Gerak Cepat untuk Sumbar. Mulai hari ini, kita bergerak cepat untuk menyampaikan ide-ide dan gagasan Mahyeldi-Vasko kepada masyarakat Sumbar,” ucapnya.

Vasko juga menekankan pentingnya menjaga etika dalam berkampanye, dan agar tim tidak menyerang pihak lawan. Menurutnya, tim Mahyeldi-Vasko harus fokus pada penyampaian gagasan dan program tanpa mengganggu pihak lain.

“Kalau ada pihak yang ingin meredupkan cahaya kita, kita jangan membalasnya. Biarkan saja, kita cukup menerangi jalan kita sendiri, tanpa mengganggu pihak lain,” tegasnya.

Selain itu, Vasko menyampaikan kekagumannya terhadap Mahyeldi yang disebutnya sangat dicintai masyarakat Sumbar. Setelah berkeliling ke berbagai wilayah, Vasko menyaksikan sendiri bagaimana masyarakat menghormati sosok yang akrab disapa Buya tersebut.

“Saya keliling ke berbagai daerah, dan saya menyaksikan betapa masyarakat sangat mencintai Buya. Meskipun banyak serangan dari pihak lawan, hal itu justru semakin menguatkan cinta masyarakat kepada beliau,” ungkap Vasko.

Vasko berharap bahwa jika terpilih, ia dan Mahyeldi akan segera bekerja cepat untuk kemajuan Sumbar. Ia juga berharap masyarakat mendukung penuh gerakan tersebut.

“Masyarakat saat ini butuh tindakan cepat di berbagai sektor. Semoga niat baik kita semua bisa membuahkan hasil yang baik pula,” harapnya.

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh banyak tokoh besar di Sumbar, termasuk pimpinan partai koalisi dan simpul-simpul relawan yang ada.

BAGIKAN

Gerak Cepat Lainnya

paek 2
Suku Batu Paek di Sijunjung Dukung Mahyeldi-Vasko
dis 1
Dihadapan Masyarakat Padang Laweh, Mahyeldi Tegaskan Komitmen Bangun Sektor Pertanian Produktif
hukum mahco
Mahyeldi-Vasko Buka Layanan Pengaduan Pelanggaran Pilgub Sumbar
sijunjung2
Kunjungi Pasar Padang Laweh, Mahyeldi Komitmen Dukung Ekonomi Rakyat Kecil
senam1
Ketika Emak-Emak Berebut Foto dengan Mahyeldi di Dharmasraya
dh6
Mahyeldi: Pendidikan Sejak Kandungan Pondasi Masa Depan Indonesia Emas
Calon Gubernur Sumatera Barat nomor urut 1, Mahyeldi, mendengarkan aspirasi dan keluh kesah para pedagang di Nagari Ampalu, Kecamatan Koto Salak, Kabupaten Dharmasraya, Jumat (27/9/2024).
Keluhan Soal Jalan dan Sampah, Mahyeldi Beberkan Solusinya di Nagari Ampalu
vasko unp
Vasko Ruseimy Dorong Lulusan UNP Ciptakan Lapangan Kerja
dh3
Mahyeldi-Vasko Dapat Dukungan dari Daerah Ujung Dharmasraya
ds1
Masyarakat Alahan Nan Tigo Harap Pendidikan Setara Terwujud oleh Mahyeldi-Vasko

Bergabung bersama

Gerak Cepat untuk Sumbar